Download Lagu Barat Yang Sering Diputar Di TV Trans 7

Diposting oleh Bhotca pada 11:07, 06-Jul-13

Di: Info Musik

Sekarang setiap kali kita menonton acara Televisi khususnya di Trans 7 biasanya kita sering mendengar lagu-lagu pengiring di setiap acara seperti saja On The Spot, Spotlite, Brownies, One Stop Football, RAN, Sport 7, Highlight Otomotif dan mungkin masih banyak lagi yang lain. Lagu lagu yang diputar memang terbilang lagu terbaru, lagu-lagu yang biasa menempati urutan tangga lagu teratas dan tentunya banyak orang menyukainya khusunya lagu-lagu barat, Kita pun tiap kali mendengar lagu yang kelihatannya terasa enak didengar, ingin sekali kita untuk dapatkan lagu-lagu tersebut. Dan berburu lagu apa lagu apa saja yah yang sering diputar di Trans7..

trans-7-tv.jpg

Nah bagi kalian yang sedang mencari lagu apa saja kah yang sering di putar di setiap acara tv Trans 7. Dan di bawah ini adalah daftar lagu-lagu yang sering diputar di tv Trans 7.. Silakan download jika lagu-lagu ini yang sahabat cari atau sahabat yang ingin menikmati lagunya :

1. P!nk - Just Give Me A Reason Ft. Nate Ruess.mp3

2. Macklemore & Ryan Lewis Featuring Ray Dalton - Can't Hold Us.mp3

3. Justin Timberlake - Mirrors.mp3

4. Bruno Mars - When I Was You Man.mp3

5. Bruno Mars - Grenade.mp3

6. Macklemore & Ryan Lewis - Thrift Shop (feat. Wanz).mp3

7. Florida Georgia Line Featuring Nelly - Cruise.mp3

8. Forter The People - Pumped Up Kicks.mp3

9. Pitbull Feat Christina Aguilera - Feel This Moment.mp3

10. Tiger Baby - Chinese Fairytale.mp3

11. Bruno Mars - Locked Out of Heaven.mp3

12. Mariah Carey Featuring Miguel - Beautiful.mp3

13. Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together.mp3

14. Rihanna - Diamonds.mp3

15. Carly Rae Jepsen - This Kiss.mp3

16. Maroon 5 - One More Night.mp3

17. Rihanna - California King Bed.mp3

18. Will.I.Am Feat. Britney Spears - Scream and Shout

19. Flo Rida - I Cry.mp3

20. Selena Gomes - Come And Get It.mp3

21. Alicia Keys Feat. Nicki Minaj - Girl On Fire.mp3

22. jennifer lopes - Goin In.mp3

23. Wiz Khalifa - Black And Yellow.mp3

24. Owl City - Fireflies.mp3

25. Pink - Try.mp3

26. Gotye Feat. Kimbra - Somebody That I Used To Know.mp3

27. Coldplay - Viva la Vida.mp3

28. Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe.mp3

29. Owl City Feat Carly Rae Jepsen - Good Time.mp3

30. Fun - Some Nights.mp3

31. Bruno Mars - Treasure.mp3

32. Fun - Tonight We Are Young.mp3

33. Maroon 5 - Daylight.mp3

34. David Guetta Feat. Sia - Titanium.mp3

35. Jason Darulo - The Other Side.mp3

36. Craig david - Officially Your.mp3

37. Rihana - We Found Love.mp3

38. Rita Ora - How We Do.mp3

39. David Guetta Ft Ne Yo Akon - Play Hard.mp3

40. One Direction - Little Things.mp3

Ok Mas Friend cukup itu saja yang bisa saya berikan dan jika ada lagu-lagu ter-update lagi saya akan share kembali.. Untuk kalian jika menemukan link rusak atau error silakan saja memberitahu admin..

Terima kasih

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

27 tanggapan untuk "Download Lagu Barat Yang Sering Diputar Di TV Trans 7"

Ahmad Basamoett pada 11:15, 06-Jul-13

ok ane save

Exodius pada 11:16, 06-Jul-13

kereen2 gan smile

JOKEX ISKANDAR pada 11:25, 06-Jul-13

maap sob kalau ane jarang berkunjung
soalnya quota internet saya lagi habis


*sekali lagi ane minta maap sbesar besarnya . . . .

Phejhenkbocahrantau pada 11:31, 06-Jul-13

Wah banyak juga ya lagunyabiggrin

ндвiв δøмiицs pada 11:33, 06-Jul-13

ane c0m0t s0b

Enal Newbie pada 11:48, 06-Jul-13

Ijin save gan. .

Mampir ya.

Alfian pada 11:49, 06-Jul-13

wah post nya sgt bermanfaat bgt


ijin baca


bila tidak keberatan kunbal serta follow nti ane follback


mkasih

Rahmad Triaji pada 12:17, 06-Jul-13

ane suka owl city ma j lo sob hehe
sob, request lagu2nya jenifer lopes y sob. .yg bwt official piala konfederasi 2014

Dedi H pada 12:22, 06-Jul-13

hadir sob,

Hunstu Nur Huda pada 12:35, 06-Jul-13

Berkunjung sob

Cara Mendapatkan Teman Di Facebook

http://hunstu-huda.mywapblog.com/cara-mendapatkan-teman-di-facebook.xhtml

Thank dah

Irfankurrr pada 12:57, 06-Jul-13

Ane download yang pink ft nate ruues - just give me a reason gan..

blogguebanget.heck.in/game-monster-university-320x240-java-zip.xhtml

You follow i follow back pada 14:42, 06-Jul-13

Mantap nih,,mampir tempat ane juga yah kawan

komputer vs software pada 14:52, 06-Jul-13

datang lagi flen . Kga mau alpa di blog flen biggrin

Pends pada 14:58, 06-Jul-13

Hadi my friends

ane ijin comot 1

Muhammad Shofa Yusuf AlHusain pada 15:13, 06-Jul-13

Pas bgt ane jg lg cari ni lagu... Makasi bnyak sob

Roentries Phreakers Mobiles pada 15:30, 06-Jul-13

izin download beberapa mas,

wellow pada 15:55, 06-Jul-13

lagunya keren-keren

rEtRy99 pada 17:09, 06-Jul-13

boleh request lagu2 PERSELA gk sob.......????

Nadia SN pada 19:33, 06-Jul-13

halahh... susah downloadnya oms sad

baedowi pada 19:51, 06-Jul-13

lagunya bocah mars gak ada ya bro?

Rudyn pada 20:53, 06-Jul-13

kunjungan malem sob.
nyimak aja

kunbal
http://blog-blogan.heck.in/fakta-unik-pada-tubuh-manusia.xhtml

Aremankz Personal pada 22:57, 06-Jul-13

Hadir...maaf sob kunjungannya sampai telat begini gak biasanya...

Salam Persahabatan dari
http://aremankz.heck.in/cara-merubah-kata-uncategorized-di-categ.xhtml

Ryan Cyber Blog pada 08:57, 07-Jul-13

kalau yang lagunya maroon 5 saya udah punya gan..

ane ijin ambil lagunya bruno mars saja gan

INTERNET GRATIS ALL OPERATOR | HACK TANPA CERT & KEY | MODDING | APLIKASI S60v3 | GAMES | THEMES |

http://wonosarizone.mywapblog.com/tips-trik-cara-mengatasi-server-busy-pad.xhtml

Aldhy SaMaWa pada 13:18, 07-Jul-13

Assalamualaikum... Wr..Wb...

Hadir Shob..smile

Ijin Nyimak..smile

Lw da waktu mampir yha..biggrin

http://samawa.mywapblog.com

fajri park pada 15:00, 07-Jul-13

Selamat siang sobat wah mantap n super keren lagunya langsung download buat koleksi kalau ada waktu mampir:

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow

http://faampark.heck.in

uyen pada 20:05, 07-Jul-13

boleh request gak sob

syahrul aldiyansyah pada 20:48, 07-Jul-13

keren lagunya sobs"..

Kunbalnya ditunggu gan, oiya blognya udah saya follow, follbacknya ditunggu"

aldyfriend.heck.in/lagu-ost-naruto-flow-sign-dan-liric-ttpo.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar